BAG TAG KARET | BAGTAG KARET CUSTOM | LUGGAGE TAG KARET | LUGGAGE TAG KARET DI BANDUNG | LUGGAGE TAG KARET DI JAKARTA

BAG TAG KARET | BAGTAG KARET CUSTOM | LUGGAGE TAG KARET | LUGGAGE TAG KARET DI BANDUNG | LUGGAGE TAG KARET DI JAKARTA
MIN 200 PCS 1 DESIGN
BAG TAG KARET | BAGTAG KARET CUSTOM | LUGGAGE TAG KARET | LUGGAGE TAG KARET DI BANDUNG | LUGGAGE TAG KARET DI JAKARTA
MIN 200 PCS 1 DESIGN
BAG TAG KARET | BAGTAG KARET CUSTOM | LUGGAGE TAG KARET | LUGGAGE TAG KARET DI BANDUNG | LUGGAGE TAG KARET DI JAKARTA
MIN 200 PCS 1 DESIGN
Luggage Tag atau Bag Tag 
memiliki fungsi sebagai penanda identitas kepemilikan yang dipasang atau dikaitkan pada tas dan koper anda supaya tidak tertukar dengan pemilik lainnya, terutama saat anda melakukan perjalanan menggunakan pesawat karena setiap tas dan koper yang masuk pesawat wajib menggunakan Bag Tag ini.
Selain untuk identitas pribadi saat anda melakukan perjalanan, kini Luggge Tag atau Bag Tag sedang marak digunakan untuk media promosi sebuah produk perusahaan, souvenir wisata, maupun souvenir pernikahan. Bentuk desain yang cantik menjadikan souvenir Bag Tag anda terlihat unik, lain dari pada yang lain.
Bag tag atau luggage tag adalah Souvenir untuk memberi identitas pada tas atau koper agar data data mengenai pemilik tas/koper terlihat lebih estetik dan mudah diketahui.
Sangat cocok untuk souvenir pernikahan, event ataupun sebagai sarana promosi perusahaan.
Unik karena masih sangat jarang di Indonesia, kami satu satunya pengrajin souvenir yang pertama membuat ini di Indonesia.
Usaha kami sudah dipercaya oleh pihak perbankan dan pernah diliput oleh tabloid (mengenai wirausaha home industri), sehingga Anda dapat bekerja sama dengan kami tanpa rasa was was.
Desain bisa custom sesuai permintaan, jangan khawatir jika anda tidak bisa membuat desain, tim desain kami dengan senang hati akan berusaha meng-akomodir segala kebutuhan Anda.
Bag Tag bisa juga di gantungkan pada tas sekolah anak-anak anda. Bentuknya yang lucu dan unik membuat anak-anak anda senang memakainya.
Bag Tag atau Luggage Tag yang kami produksi terbuat dari bahan dasar karet sintetis bermutu tinggi, ringan, lentur, aman dan awet, tahan lama, bahkan tahan sampai hitungan tahun, untuk itu bagi anda yang memiliki usaha traveling kami sarankan untuk membuat Bag Tag karet di tempat kami.
Tunggu apalagi, segera buat desain yang anda inginkan untuk keperluan souvenir, media promosi bisnis traveling, perhotelan, ataupun penerbangan. Pilihan Luggage Tag atau Bag Tag karet, tidak akan mengecewakan anda.

Bag Tag Rubber Custom Murah memang di cari banyak orang. pertama karena awet dan memang menjadi kebutuhan primer bagi anda yang memiliki usaha dibidang perhotelan dan traveling ataupun penerbangan. selain itu bag tag karet ini juga bisa dijadikan souvenir untuk ulang tahun maupun pernikahan. anda juga desain sendiri bag tag karet ini.

Lugage Tag Kualitas Terbaik Bag Tag sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh anda yang suka traveling atau sedang bepergian jauh yang mengharuskan membawa tas atau koper. Bag tag ini berfungsi sebagai tempat identitas yang membedakan tas satu dengan tas yang lainnya. Seperti gambar diatas contohnya.  Anda bisa menambahkan tulisan sesuai tema perusahaan ataupun acara yang anda buat. Desain sesuai keinginan . ukuran standart bag tag kami 7x10cm. Dengan dua sisi. Sisi depan dan belakang. Sisi depan berisi desain , motif , warna dan lain-lain. Sedangkan sisi belakang berisi name tag atau tempat identitas. Seperti nama, alamat, email, phone dan adrees. Kombinasikan warna dengan motif secara pas.
Tahukah Anda bahwa ada satu barang yang memiliki sejuta manfaat bagi keamanan Anda dan keluarga dimana saja?namanya Luggage Tag Souvenir,atau sering disebut tanda pengenal yang biasa digantung di tas, di barang-barang tertentu dan banyak lagi. Mungkin bagi Anda terlihat biasa saja, tapi inilah manfaatnya yang akan membuat Anda ingin segera memilikinya. Apa saja itu?

Cukup Dengan Luggage Tag Souvenir, Kemanapun Jadi Tenang
Manfaat yang sangat melekat pada benda ini berkaitan dengan keamanan, seperti saat bepergian dengan keluarga, menyimpan barang, dan ketika Anda berada dalam situasi sulit sekalipun. Begini penjelasannya.
  • Bepergian Dengan Keluarga
Ketika Anda memiliki anak balita saat bepergian, dengan menggunakan Luggage Tag Souvenir pada tas yang disandangnya, dilengkapi dengan data namanya, nomor telepon yang bisa dihubungi, nama ayah dan ibunya, maka jika seandainya dia terpisah dari rombongan Anda, akan mudah bagi siapapun untuk membantunya bertemu Anda kembali. Begitu juga saat meletakkan benda ini pada setiap koper Anda, dijamin tak akan tertukar dengan barang orang lain, karena sudah tertera detil nama Anda. Apalagi jika Anda memilih luggage tag yang unik dan mudah dikenali.
  • Menyimpan Barang
Begitu juga saat Anda menyimpan barang, tentunya akan lebih mudah untuk menemukannya diantara tumpukan barang-barang lain di rumah atau dikantor, jika Anda memberikan tanda pengenal ini pada kardus atau kantongnya. Makanya banyak perusahaan maupun individu menggunakan alat ini sebagai salah satu barang vital penunjang kegiatan harian mereka.
  • Situasi Sulit
Situasi yang dimaksud adalah semisal Anda misalnya Anda sedang dirampok, dan Anda memiliki satu tanda pengenal ini, maka sangat memungkinkan Anda meminta pertolongan dengan meletakkannya di lokasi Anda dirampok, hal ini akan memudahkan pihak berwajjib untuk membantu Anda meringkus perampok tersebut. tinggal pilih Luggage Tag Souvenir yang dilengkapi dengan alarm klusus. Karena ada beberapa jenis produk ini yang dilengkapi alarm tersebut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Luggage Tag Souvenir Yang Anda Butuhkan?
Setelah membaca informasi di atas, tentunya Anda ingin memiliki beberapa produk ini bukan? tenang saja karena sekarang sudah banyak toko yang menyediakannya. Biasanya jika Anda pergi ke toko alat tulis kantor, maka berbagai jenis produk ini akan tersedia. Begitu juga jika Anda yang sibuk, dan hanya punya waktu untuk mencari via internet, tak pelru khawatir karena produsen produk ini secara online juga sangat banyak, tinggal pilih mana yang sesuai, order dan milikilah barang yang sangat berharga ini.
Demikianlah sekelumit informasi seputar manfaat dari Luggage Tag Souvenir bagi keamanan Anda dan keluarga, juga keamanan barang-barang penting Anda. sudah saatnya Anda berbuat yang terbaik bagi semua, dan salah satunya adalah dengan menggunakan produk ini pada saat dan barang yang tepat, dan nikmatilah hidup yang aman dan jauh dari bahaya.

Hubungi : Ricky pramesta ( kang Ricky )  
kontak order : W A : 08990182303  W A : 081221364767 BBM : 5B287A8B 
jl : inhoftank gg : payeuseuhan no 46 RT 05 RW 02 BANDUNG 40235 JAWA BARAT
gmail : rickyonline01@gmail.com 
norek BNI   0574049191 AT // YAYU RAHAYU
norek BCA  8100616514 AT // YAYU RAHAYU
norek BRI  075301016181534 AT // RICKY SAEPUDIN
website kami lainnya www.rubberpramesta.com